Pemandu Karaoke Malang Ditemukan Tewas di Dekat Penampungan Sampah


 Laporan : dari berbagai sumber



MALANG,Pojoktani.com– Seorang perempuan muda ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di Jalan Raya Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (23/3) siang.


Jasad perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang kebetulan melintas. 


“Awal mula penemuan jenazah sekitar pukul 15.15 WIB, ada seorang tukang sampah yang menemukan korban di sini (Jalan Raya Karangpandan). Lalu dia melapor ke tukang parkir. Oleh tukang parkir lalu melapor ke kami (Polsek Pakisaji),” ujar AKP Edi Purnama, Kapolsek Pakisaji seperti dikutip oleh sejumlah media.


Setelah mendapatkan laporan tersebut, Edi mengatakan pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian dan melakuan evakuasi terhadap jenazah yang sudah dalam kondisi nyaris tanpa busana.


“Kami lalu mendatangi lokasi posisi korban atau jenazah memang telanjang. Sepintas tadi ada luka tusuk di lambung sebelah kanan,” katanya.


Edi menduga bahwa jenazah perempuan tersebut sempat dianiaya sampai akhirnya meninggal. Namun, imbuh Edi, untuk membuktikan itu , pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.


“Kayaknya sebelumnya dianiaya. Tapi saya belum tahu secara pasti akan kami dalami lagi kasusnya,” ujarnya.


Dari hasil identifikasi yang dilakukan pihak kepolisian, wanita itu diketahui berinisial A (28), warga Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Korban diketahui bekerja sebagai pemandu karaoke di Kota Malang.

(Red/GCP)

Lebih baru Lebih lama