Tinjau Proses Vaksinasi di Pati, Ganjar : Ayo Ndang Disuntik, Tak Kancani

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo saat meninjau proses vaksinasi di RSUD RAA Suwondo, Pati, Selasa (23/2).  Sumber foto: Humas Pemrov Jateng.


Laporan : Humas Pemprov Jateng


PATI, Pojoktani--Suasana vaksinasi di RSUD RAA Soewondo Pati, pada Selasa (23/2) mendadak riuh setelah Gubernur Ganjar Pranowo didampingi Bupati Pati, Haryanto mendatangi lokasi dan meninjau langsung proses vaksinasi.


Warga yang merupakan peserta vaksinasi dari kelompok pedagang Pasar Pati tanpa dikomando mengeluarkan ponsel mereka dan berusaha mengambil foto orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut.


"Ayo aja rame-rame, jaga jarak. Ayo ndang disuntik, tak kancani," teriak Ganjar mengimbau warga yang berlomba ingin berfoto bersama.


Kegiatan vaksinasi di Pati tak hanya diperuntukkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelayan publik, namun juga para pedagang pasar di wilayah Pati.


Salah satu pedagang, Sri Wahyuni (52) mengatakan dirinya sangat senang mendapatkan jatah vaksin dari pemerintah."Senang akhirnya bisa divaksin, mudah-mudahan bisa terus sehat tanpa takut lagi," terangnya.


Ganjar menambahkan, pihaknya melakukan kunjungan ke beberapa lokasi vaksinasi di wilayah Jawa Tengah. Dirinya berharap seluruh kegiatan vaksinasi di Jawa Tengah berjalan lancar.


"Mudah-mudahan semakin meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terkait dengan vaksinasi ini. Semua masih berjalan, besok serentak untuk anggota TNI," pungkasnya. (Red/UCP)

Lebih baru Lebih lama