ORANG HILANG : Tak Hanya Satu, Dua Gadis Cantik Terdampar di Salatiga Ternyata Warga Kendal dan Masih SMP

Dua gadis cantik, RA dan AL, didampingi Ketua RW 03, Fardhian Pamilih bersama Aipda Agung, Aiptu Joko Wi dan Serka Sutanto saat akan dibawa ke Polsek Tingkir.


SALATIGA-- Gadis cantik yang ditemukan warga Kampung Baru Kalioso ternyata tak sendiri. Satu temannya berinisial RA (14) juga ditemukan warga di wilayah Perengsari, Canden, Kutowinangun Lor Salatiga. RA dibawa oleh Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor, Aipda Agung dan Babinsa Kutowinangun Lor Serka Sutanto menemui AL (15) di Kalioso.

Berdasarkan pengakuan RA, keduanya berasal dari Cangkringan, Kendal dan masih duduk di bangku SMP. Sejak Minggu (22/2) pagi mereka pergi dari rumah menuju Mijen, Semarang hingga akhirnya terpisah di Salatiga.
"Masih sekolah SMP, Kami dari Cangkringan Kendal trus ke Mijen lalu terpisah di Salatiga, karena AL dibonceng teman, ternyata diturunkan di jalan, saya sampai kebingungan mencari," terang RA.

Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul, Aiptu Joko Wi mengatakan, sudah ada pihak keluarga yang menghubungi, selanjutnya, kata dia, kedua gadis yang masih duduk di bangku SMP itu dibawa ke Polsek Tingkir untuk menunggu dijemput keluarga. " Sudah ada keluarga yang kontak, kami bawa untuk menunggu keluarganya menjemput," terang Joko Wi.

Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih berada di Polsek Tingkir. Salah satu gadis tersebut, AL, dalam kondisi depresi dan ketakutan. Bahkan oleh salah satu warga, Sri Firman, AL sempat dipersilahkan mandi dan diberi baju hangat.

"Kondisinya ketakutan, saya suruh mandi supaya tidak merasa kecapekan," pungkas Sri. (Red/UCP)


Lebih baru Lebih lama