NARKOBA SALATIGA : Oknum Polisi Salatiga Ditangkap Ditnarkoba Polda Jateng Karena Sabu


Ilustrasi Kejahatan Narkotika

Laporan : dari berbagai sumber

SALATIGA, pojoktani.com-- Tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng menangkap oknum polisi dari Polres Salatiga saat menggunakan narkotika jenis sabu, pada Kamis (18/2) dini hari. Polisi dengan inisial AA berpangkat Bripka ditangkap di sebuah rental mobil di Salatiga.


Seperti dilansir CNN Indonesia, Pada saat ditangkap, AA sedang mengonsumsi narkotika jenis sabu. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan 17 paket bungkus sabu di laci garasi mobil tersebut.


"Kami sudah dapat laporan informasi. Kami tidak peduli itu Polri atau warga sipil, yang pasti soal Narkoba kami tidak pandang bulu," ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng Kombes Agung Prasetiantoko, pada Jumat (19/2) seperti dikutip CNN Indonesia.


Sementara itu, Kapolres Salatiga, AKBP Rahmad Hidayat, seperti dikutip pada laman berita kompas.com, membenarkan adanya peristiwa penangkapan terhadap AA. 


"Benar, yang menangani Polda Jateng, karena yang bersangkutan sudah satu tahun ini tugas  Bawah Kendali Operasi [BKO] Polda Jateng," terang Rahmad Hidayat. (Red/GCP)

Lebih baru Lebih lama